fbpx
Masker Alami Wajah

7 Rekomendasi Masker Alami Wajah

7 Rekomendasi Masker Alami Wajah – Ingin mempunyai wajah putih dan sehat? kami punya sejumlah rekomendasi Masker alami Pemutih Wajah yang dapat kamu gunakan. Memiliki wajah yang putih, mulus, dan sehat tentu menjadi keinginan setiap perempuan. Karena kulit wajah yang kusam secara tidak langsung akan menciptakan penampilan menjadi tidak cukup dan membuatmu tidak percaya diri. Namun ternyata guna mendapatkan kulit wajah yang putih dan merona dapat dicapai dengan teknik yang gampang lho, salah satunya dengan bahan alami yang mudah anda temukan di sekilingmu. Apa saja kira-kira?

Kentang

Masker Alami Pemutih Wajah pertama adalah kentang kandungan mineral yang terdapat pada kentang bisa menjadi antibiotik alami supaya penuaan wajah bisa melambat dan menolong regenerasi kulit. Anti-oksidannya yang alami pun berperan penting supaya noda atau flek wajah bisa tersamarkan dan hilang secara sempurna. Caranya, kamu lumayan tumbuk halus kentang yang telah direbus, campurkan dengan 2 sdm susu sampai berbentuk pasta, lantas oleskan pada wajah, diamkan sekitar 30 menit dan bilas dengan air bersih.

Lobak Putih

Masker Alami Pemutih Wajah kedua adalah Lobak putih mempunyai kandungan laksana vitamin C, vitamin B complex, fosfor dan zinc yang sangat diperlukan untuk mengawal kesehatan kulit wajah. Kandungan air yang cukup tidak sedikit di dalam lobak putih pun akan menciptakan kulit menjadi putih dan sehat. Caranya, haluskan satu buah lobak putih, campurkan 2 sdm minyak zaitun, lantas oleskan pada wajah, diamkan sekitar 30 menit dan bilas dengan air bersih.

Bengkoang

Pasti anda sering mengejar produk keelokan yang berisi bengkoang sebagai pemutih, urusan ini sebab bengkoang kaya bakal vitamin B dan C yang paling berperan urgen untuk memutihkan wajah dan mengawal wajah supaya tetap bersih dan bersinar. Caranya parut bengkoang sampai lembut, lantas peras, pakai sarinya sebagai masker, diamkan sekitar 20 menit, lantas bilas dengan air bersih.

Jeruk Nipis

Jeruk nipis kaya bakal anti-oksidan vitamin C, jeruk nipis bakal membantu anda untuk menemukan kulit supaya terhindar dari jerawat. Di samping itu, jeruk nipis juga dapat membantu guna mencerahkan wajah dan menanggulangi minyak berlebih, dan mengusung sel kulit mati. Jeruk nipis pun mampu mencegah radikal bebas. Caranya mudah, belah jeruk nipis menjadi dua bagian, oleskan pada wajah secara merata, diamkan sekitar 30 menit hingga mengering, bilas dengan air bersih.

Lemon

Sama halnya dengan jeruk nipis, lemon mempunyai antioksidan dan vitamin C. Selain tersebut lemon pun berisi asam alpha hidroksi yang dapat mencegah radikal bebas yang terdapat di dalam kulit. Caranya, oleskan perasan air lemon ke wajah, diamkan sekitar 15 menit, bilas dengan air hangat.

Kopi dan Gula

Gunakan kopi sebagai scrub wajah supaya kulit-kulit mati yang terbelakang di wajah bisa terangkat sempurna sampai tidak terbelakang dan mengakibatkan wajah menjadi kusam. Caranya campurkan 1 sdt bubuk kopi dan gula, beri tidak banyak air sampai berbentuk pasta. Gosokan pada wajah supaya sel kulit mati terangkat, diamkan sekitar 15 menit, lantas bilas sampai bersih.

Baca Juga :

Alpukat

Buah ini dapat melindungi kulit dari keriput dan firasat penuaan dini. Alpukat berisi karotenoid anti-oksidan, vitamin E, dan vitamin C. Vitamin E bermanfaat untuk menolong mencegah penuaan dini dampak dari penyampaian sinar matahari sementara vitamin C adalah zat yang diperlukan untuk menciptakan elastin dan kolagen supaya kulit tetap kenyal. Caranya, haluskan daging alpukan hingga lembut. Oleskan pada wajah secara merata, diamkan sampai 25 menit, bilas dengan air bersih.

Leave a Reply

%d bloggers like this: